Paris Hilton Does Not Know British President

Mungkin tak ada yang tak menganal Paris Hilton, pewaris jaringan hotel Hilton, yang acap melahirkan berita  kontroversi ini, jika tidak dikatakan berita-berita “heboh” inilah yang membuatnya terkenal, bukan karyanya. Berita terheboh adalah beredarnya Kabar terakhir yang diberitakan oleh The Associated Press, adalah wawancaranya dengan sebuah majalah terkenal, GQ magazine, edisi terbitan Inggris.

Tak usah terlalu menyimak pernyataannya yang sudah tak berhubungan sex selama satu tahun dan hanya sebatas berciuman saat berhubungan dengan kekasihnya, namun simak pernyataan artis usia 25 tahun yang tak mengenal siapa Presiden Inggris ini. When asked about British Prime Minister Tony Blair, her response was: “Who? … Oh, yeah, he’s like your president. I don’t know what he looks like.” 

Mungkin Paris tak dapat disalahkan, ia menyamakan Inggris dengan Perancis, yang memiliki Perdana Menteri dan seorang Presiden. Lantas kenapa ia tak berpikir kenapa Amerika Serikat tak memiliki Perdana Menteri? Dapat saja Paris bingung dengan pilihan-pilihan system kepala kenegaraan yang ada di dunia. Jika ada presiden kenapa tidak ada perdana menteri seperti di Perancis, kenapa ada presiden tapi tak ada perdana menteri seperti di Amerika Serikat. Jika ada ratu atau raja, kenapa perlu ada perdana menteri seperti di Inggris.

Namun yang jelas kesalahan ini tak mutlak hanya dimiliki Paris Hilton. George Bush pun tatkala melakukan wawancara via telephone dengan seorang pelajar sekolah dasar pernah menduga New England adalah salah satu
kota di Inggris.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s