Pertemuan SBY dan BUSH di Kota Bogor

Suasana pertemuan presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan George W. Bush sudah mulai terasa lho… Kalau rencana mematikan sistem telekomunikasi (terutama telephone genggam dan GPRS) di daerah Bogor dan sekitarnya pada hari pertemuan diadakan, 20 November 2006, selama 10 jam, masih konon atau rencana, tapi kok belakangan dua hari ini GPRS menghilang dari HP saya, di daerah Sentul….mungkin sebagai persiapan??

Hari ini saya juga melihat beberapa tentara disepanjang jalan tol menuju Jakarta, paling tidak disebelah kiri, karena saya dari arah Sentul dan menuju TB. Simatupang. Bersenjata lengkap, berbaju loreng-loreng, dan ada sekitar setiap 200 hingga 500 meter. Lagi-lagi mungkin sebagai persiapan pertemuan di Bogor.

Lucu juga, membayangkan para tentara ini bersembunyi didalam atau ada di sekitar semak pinggir jalan tol, apalagi semak dalam bahasa Inggris berarti bushes.  

One response to “Pertemuan SBY dan BUSH di Kota Bogor

  1. Tadi siang saya juga melihat beberapa tentara mengendap2 disemak2 sebelah kantor pos bogor. Ternyata mereka kehausan dan memesan es.

    Diseberangnya, di parkiran BCA, sambil mengintip saya jg kesulitan konek gprs, tapi nelpon2an sih masih lancar.

Tinggalkan Balasan

