Coba Desain Baru……dan Gagal

Kemarin saya coba mengganti desain baru yang ditawarkan wordpress, neo-sapien. Tapi gagal dan membuat isi blog saya bertaburan tidak karuan. Saya tak bisa menyusun desain sisi blog saya kedalam tiga kolom. Padahal saya sebenarnya menyukai dua warna dasar desain ini, hitam dan merah. Dan akhirnya saya kembali kedesain lama….Mungkin saya harus coba lagi nanti.

6 responses to “Coba Desain Baru……dan Gagal

  1. bung tham harus lebih gigih lagi donk dalam mencoba sesuatu yang baru..🙂 supaya kami bisa melihat pula sesuatu yang baru dari blog anda ini.. salam bung!

    **) Eh bung fir udah joint WP ya….selamat dateng broer…mudah-mudahan rajin nulis dan nggak males-males.

  2. anda adalah type kebanyakan orang Indonesia :
    1. Kreative untuk merusak, karena mengganti desain hak cipta tanpa ijin.
    2. Menganggap hal ini adalah hal biasa, pada kode etis yang tidak tertulis, bisa memenuhi unsur untuk di RESUFFLE dari kabinet blogger.
    3. Mungkin Tuhan tidak merestui karena mau tampilkan warna Hitam & Merah (kurang disukai rakyat)
    4. he he he he

    **)Masa sih….dari tampang saya ada kemiripan sama orang Indonesia… 🙂

  3. ya, insya Allah bung tham! trims

  4. aku udh pernah coba tuh theme itu..
    bahkan udh coba hampir semua theme😀
    maklum, pas lagi pengen berubah wujud.. hehehe..

    aku emang tertarik juga tuh ama desain nya neo-sapien, cuma pas dicobain, iya, amburadul juga..😦

    gak jadi dah..

  5. Coba warnanya bisa di ganti yaa…

  6. konon, trial – error itulah metode yang sering dipakai oleh Thomas Alva Edison… maybe yes maybe no

Tinggalkan Balasan

