Kisah Sedih Dini Hari Kamis

Sudah cape begadang, siapkan minuman, kacang, dan bantal untuk bersandar, eehh…..kalah broer, skor 1-2 untuk AC Milan. Untung tak jadi nonton bareng di Jakarta.

Gemes…, sudah tentu, melihat “pippo” inzaghi tertawa senang menangkat dan mencium piala Champions. Apalagi membuka internet atau membaca koran satu hari sesudahnya, di rubrik olahraga penuh dengan photo kemenangan ac milan.

Namun apa daya “jagoan” saya kali ini keok. Banyak yang bilang, kekalahan akan jadi pelajaran untuk lebih baik, seperti milan 2 tahun lalu. Siapa tahu dengan kekalahan ini Liverpool segera membenahi team dengan pemain-pemain anyar dan hebat.

You’ll Never Walk Alone……

3 responses to “Kisah Sedih Dini Hari Kamis

  1. saya pendukung AC Milan & Liverpool, dan waktu final benar-benar bingung mau mendukung yang mana.
    waktu Milan menggolkan, saya teriak. tapi waktu Liverpool membalas, saya juga teriak🙂 Walaupun dalam hati saya lebih senang AC Milan juara. Dengan alasan kado perpisahan buat salah satu pemain favorit saya : Paolo Maldini.🙂
    **Tetep sedih Mas…… 😦

  2. huakakakaka, jagoannya kalah ya…..
    **Iya,….sama kaka….kaka….kaka….(Ketawanya ini mengingatkan saya pada salah satu pemain ac milan).

  3. halah
    untung gak nonton🙂
    enakan nonton pas pagi, tinggal liat resumenya🙂
    **Nggak biasa begadang yah….?🙂

Tinggalkan Balasan

