Workshop Bloging di Wonosobo

Hari ini workshop bloging untuk staff pemerintah daerah Kabupaten Wonosobo dimulai. Acara yang diikuti oleh sekitar 40 orang peserta ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari, hingga 13 Mei 2009.

Gagasan untuk mengadakan pelatihan bloging ini telah tercetus sejak tahun 2006 saat Friedrich Naumann Stiftung mengawali kerjasama dengan pemerintah kabupaten Wonosobo, yang saat itu lebih difokuskan pada program pelatihan kepala desa se Wonosobo.

Dirasa ada kebutuhan pula untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan tambahan bagai para staff yang ada di kabupaten, untuk menguasai cara mengelola dan menulis di blog. Tujuan yang tercetus adalah menambah promosi dan membuat publik tahu berbagai program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten.

Hari ini, paling tidak dengan dimulainya pelatihan, bertambah pula corong informasi mengenai Wonosobo dengan 40 blog baru. Beka Ulung Hapsara, yang selama ini selalu menemani saya berkunjung ke Wonosobo, untuk pertama kalinya memiliki sebuah blog.

3 responses to “Workshop Bloging di Wonosobo

  1. Ping-balik: Siapa Blogger yang masuk 100 tokoh muda Indonesia? | 100 Tokoh Muda Indonesia

  2. lam kenal yaa, blog anda unik dan menarik ,thanks

  3. ” Beka Ulung Hapsara, yang selama ini selalu menemani saya berkunjung ke Wonosobo, untuk pertama kalinya memiliki sebuah blog.”

    hahahhaha, ini benaran baru punya? Beka jadi peserta dong hehehe

    salam ketemu lagi bro

Tinggalkan komentar